Klik Tau

Latest Post

Cara Melihat Password Wifi Terbaru 2018, 100% WORK !!! - kali ini kami akan membagikan cara melihat password wifi dengan mudah, cepat, dan berhasil. Wifi adalah area jaringan yang terhubung dengan internet melalui udara. jika anda kesulitan melihat passwor wifi, atau kesulitan terhubung dengan wifi sekitar tidak salah jika anda harus melakukan cara ini. tapi ingat ya cara ini hanya dilakukan ditempat yang aman serta didaerah yang anda kenal. nah langsung saja untuk melihat password wifi anda bisa melakukan cara dibawah ini

1. Buka CMD dengan mengetikan dimenu start

2. Jika sudah anda silahkan ketikan perinta IPCONFIG untuk melihat default IP anda


3. Setelah dapat default gatewaynya silahkan ketikan dibrowser anda, misal didalam gateway tersebut adalah 192.168.100.1

4. Jika sudah silahkan masukan usernamenya dan passwordnya. untuk default username dan passwordnya adalah :
username : Admin
password : admin


5. Jika sudah silahkan tab bagian WLAN dan lihat bagian WPA PreSharedKey: dan uncheck Hide passwordnya


Jika anda kesulitan untuk mempraktekannya silahkan anda lihat video dibawah ini :


Cara Membuat Game Magic dengan bahasa pemrograman Pascal - Pascal merupakan bahasa pemrograman yang cara penulisannya sangat dekat dengan cara penulisan algoritma struktur english. Bagi yang sudah memahami algoritma, pascal akan sangat mudah untuk dimengerti. Pascal itu sendiri bukanlah nama dari sang pembuat, karena yang membuat bahasa pemrograman Pascal adalah Nicklus Wirth. Sedangkan nama “PASCAL” diambil dari nama seorang ahli matematika Blaise Pascal yang berasal dari perancis, karena sudah membuat mesin hitung. Pada kesempatan Ini kliktau yang bagikan adalah game sulap yang bisa menebak angka yang anda pilih tanpa anda harus memberitahukan nya ke dalam program, anda akan kaget jika ternyata program ini dapat menebak berapa angka yang anda pilih anda tinggal menjawab ya atau tidak dengan menekan tombol Y/T. ini adalah game yang dibuat dengan bahasa pemrograman sederhana pascal untuk lebih jelasnya silahkan lihat script dibawah ini.


PROGRAM SULAPANGKA;
USES CRT;
VAR I, J, K, L: INTEGER;
YT: CHAR;
NILAI:INTEGER;
FUNCTION CSTR(I: INTEGER): STRING;
VAR
S: STRING[11];
BEGIN
STR(I, S);
CSTR := S;
END;
PROCEDURE TULIS(POSISI:INTEGER; TEKS:STRING);
VAR A, B, C: INTEGER;
BEGIN
A := POSISI;
B := POSISI MOD 10;
C := 1;
IF B = 0 THEN
BEGIN B := 10;C := 0; END;
GOTOXY(B * 8 - 5,
(A DIV 10 + C) * 3 + 1);
WRITE(TEKS);
END;
PROCEDURE BIKIN_KOTAK(KOLOM, BARIS: INTEGER);
BEGIN
CLRSCR;
FOR I:= 1 TO KOLOM DO
BEGIN
FOR J := 1 TO BARIS DO
BEGIN
GOTOXY (J * 8 - 7, (I * 3));
WRITE('____');
GOTOXY (J * 8 - 7, (I * 3 + 1));
WRITE('| |');
GOTOXY (J * 8 - 7, (I * 3 + 2));
WRITE('____');
END;
END;
END;
PROCEDURE WIZARD7;
BEGIN
CLRSCR;
WRITELN('ANGKA YANG ANDA PILIH = ', NILAI);
WRITELN;
WRITE('INGIN MENGULANG (Y/ESC.)? ');READKEY;
YT := READKEY;
END;
PROCEDURE WIZARD6;
BEGIN
BIKIN_KOTAK(2, 10);
FOR I := 1 TO 19 DO
TULIS(I, CSTR(I + 31));
GOTOXY (5, 15);
WRITE('APAKAH ANGKA YANG ANDA PILIH',
' ADA PADA DERETAN ANGKA DI ATAS (Y/T) ');
REPEAT
YT := READKEY;
UNTIL YT IN ['y', 'Y', 't', 'T', #27];
IF UPCASE(YT) = 'Y' THEN
NILAI := NILAI + 32;
WIZARD7;
{===============================}
END;
PROCEDURE WIZARD5;
BEGIN
BIKIN_KOTAK(2, 10);
FOR I := 1 TO 16 DO
TULIS(I, CSTR(I + 15));
FOR J := 17 TO 19 DO
TULIS (J, CSTR(J + 31));
GOTOXY (5, 15);
WRITE('APAKAH ANGKA YANG ANDA PILIH',
' ADA PADA DERETAN ANGKA DI ATAS (Y/T) ');
REPEAT
YT := READKEY;
UNTIL YT IN ['y', 'Y', 't', 'T', #27];
{===============================}
IF UPCASE(YT) = 'Y' THEN
NILAI := NILAI + 16;
WIZARD6;
END;
PROCEDURE WIZARD4;
BEGIN
BIKIN_KOTAK(3, 10);
FOR J := 0 TO 2 DO
FOR I := 1 TO 8 DO
TULIS(J * 8 + I, CSTR(J * 16 + I + 7));
GOTOXY (5, 15);
WRITE('APAKAH ANGKA YANG ANDA PILIH',
' ADA PADA DERETAN ANGKA DI ATAS (Y/T) ');
REPEAT
YT := READKEY;
UNTIL YT IN ['y', 'Y', 't', 'T', #27];
IF UPCASE(YT) = 'Y' THEN
NILAI := NILAI + 8;
WIZARD5;
{===============================}
END;
PROCEDURE WIZARD3;
BEGIN
BIKIN_KOTAK(3, 10);
FOR J := 0 TO 5 DO
FOR I := 1 TO 4 DO
TULIS(J * 4 + I, CSTR(J * 8 + I + 3));
GOTOXY (5, 15);
WRITE('APAKAH ANGKA YANG ANDA PILIH',
' ADA PADA DERETAN ANGKA DI ATAS (Y/T) ');
REPEAT
YT := READKEY;
UNTIL YT IN ['y', 'Y', 't', 'T'];
IF UPCASE(YT) = 'Y' THEN
NILAI := NILAI + 4;
WIZARD4;
{===============================}
END;
PROCEDURE WIZARD2;
BEGIN
BIKIN_KOTAK(3, 10);
J:=0;
FOR J := 0 TO 12 DO
FOR I := 1 TO 2 DO
TULIS(J * 2 + I, CSTR(J * 4 + I + 1));
GOTOXY (5, 15);
WRITE('APAKAH ANGKA YANG ANDA PILIH',
' ADA PADA DERETAN ANGKA DI ATAS (Y/T) ');
REPEAT
YT := READKEY;
UNTIL YT IN ['y', 'Y', 't', 'T', #27];
IF UPCASE(YT) = 'Y' THEN
NILAI := NILAI + 2;
WIZARD3;
{===============================}
END;
PROCEDURE WIZARD1;
BEGIN
BIKIN_KOTAK(3, 10);
L:= 1;
REPEAT
TULIS ((L + 1) DIV 2,CSTR(L));
L:= L + 2;
UNTIL L > 50;
GOTOXY (5, 15);
WRITE('APAKAH ANGKA YANG ANDA PILIH',
' ADA PADA DERETAN ANGKA DI ATAS (Y/T) ');
REPEAT
YT := READKEY;
UNTIL YT IN ['y', 'Y', 't', 'T', #27];
IF UPCASE(YT) = 'Y' THEN
NILAI := 1;
WIZARD2;
{===============================}
END;
PROCEDURE TULIS_NOMOR;
BEGIN
BIKIN_KOTAK(5, 10);
FOR K:= 1 TO 50 DO
TULIS(K, CSTR(K));
GOTOXY(1, 20);
WRITE ('PILIH SEBUAH ANGKA, ',
'TEKAN: Y, KALO MAU TERUS! ');
WRITE ('TEKAN ESC UNTUK KELUAR ');
REPEAT
YT := READKEY;
IF UPCASE(YT) = 'Y' THEN
BEGIN
NILAI := 0;
WIZARD1;
END;
UNTIL YT IN ['y', 'Y', 't', 'T', #27];
{===============================}
END;
(* Program Utama *)
BEGIN
CLRSCR;
TEXTATTR := $1F;
REPEAT
TULIS_NOMOR;
UNTIL YT = #27;
END.
itu dia Cara Membuat Game Magic dengan bahasa pemrograman Pascal semoga bermanfaat bagi kalian semua, terimakasih.

Cara Membuat Game Snake dengan Notepad Menggunakan Javascript dan HTML5 - Kali ini Klik Tau akan membagikan tips dan trik cara membuat game snake dengan menggunakan bahasa pemrograman javascript dan HTML5. JavaScript adalah bahasa skript yang populer di internet dan dapat bekerja di sebagian besar penjelajah web populer seperti Internet Explorer (IE), Mozilla Firefox, Netscape dan Opera. Kode JavaScript dapat disisipkan dalam halaman web menggunakan tag script.sedangkan HTML5 adalah suatu spesifikasi atau standard yang dikeluarkan oleh W3C (World Wide Web Consortium) sebagai revisi dari standard HTML. Game Snake sendiri sangat terpopuler dikalangan anak pada tahun 1970 hingga sekarang, karena digame ini merupakan game yang mempunyai tingkat keunikan sendiri disaat main.


Untuk membuat sangatlah mudah, anda tinggal mengikuti langkah demi langkah dibawah ini :

1. Buka Notepad

2. Masukan Kode dibawah ini kedalam notepad

<!DOCTYPE html>
<html>
    <head>
        <!-- Jquery -->
        <script src="http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.7.1/jquery.min.js" type="text/javascript"></script>
        <script type="text/javascript" >
            $(document).ready(function() {
                var canvas = $("#canvas")[0];
                var ctx = canvas.getContext("2d");
                var w = $("#canvas").width();
                var h = $("#canvas").height();

                var cw = 10;
                var d;
                var food;
                var score;

                var snake_array; //membuat cell aray untuk membuat ular

                function init()
                {
                    d = "right"; //default direction
                    create_snake();
                    create_food(); //membuat makanan untuk ular
                    //score game
                    score = 0;

                    if (typeof game_loop != "undefined")
                        clearInterval(game_loop);
                    game_loop = setInterval(paint, 60);
                }
                init();

                function create_snake()
                {
                    var length = 5; //panjang ular default
                    snake_array = [];
                    for (var i = length - 1; i >= 0; i--)
                    {
                        //membuat ular horizontal mulai dari arah kiri
                        snake_array.push({x: i, y: 0});
                    }
                }

                //membuat makanan
                function create_food()
                {
                    food = {
                        x: Math.round(Math.random() * (w - cw) / cw),
                        y: Math.round(Math.random() * (h - cw) / cw),
                    };
                }

                //Mewarnai tubuh ular
                function paint()
                {
                    ctx.fillStyle = "white";
                    ctx.fillRect(0, 0, w, h);
                    ctx.strokeStyle = "black";
                    ctx.strokeRect(0, 0, w, h);

                    //Membuat pergerakan untuk ular.
                    var nx = snake_array[0].x;
                    var ny = snake_array[0].y;
                    if (d == "right")
                        nx++;
                    else if (d == "left")
                        nx--;
                    else if (d == "up")
                        ny--;
                    else if (d == "down")
                        ny++;
                   
                    //Cek tabakan tembok
                    if (nx == -1 || nx == w / cw || ny == -1 || ny == h / cw || check_collision(nx, ny, snake_array))
                    {
                        //restart game
                        init();
                        return;
                    }
                   
                    //Cek tabrakan dengan makanan
                    if (nx == food.x && ny == food.y)
                    {
                        var tail = {x: nx, y: ny};
                        score++;
                        //membuat makanan baru
                        create_food();
                    }
                    else
                    {
                        var tail = snake_array.pop();
                        tail.x = nx;
                        tail.y = ny;
                    }

                    snake_array.unshift(tail);

                    for (var i = 0; i < snake_array.length; i++)
                    {
                        var c = snake_array[i];
                        paint_cell(c.x, c.y);
                    }

                    //Mewarnai makanan
                    paint_cell(food.x, food.y);
                    //Mewarnai score game
                    var score_text = "Score: " + score;
                    ctx.fillText(score_text, 5, h - 5);
                }

                function paint_cell(x, y)
                {
                    ctx.fillStyle = "blue";
                    ctx.fillRect(x * cw, y * cw, cw, cw);
                    ctx.strokeStyle = "white";
                    ctx.strokeRect(x * cw, y * cw, cw, cw);
                }

                function check_collision(x, y, array)
                {
                    for (var i = 0; i < array.length; i++)
                    {
                        if (array[i].x == x && array[i].y == y)
                            return true;
                    }
                    return false;
                }

                //Keyboard control ular
                $(document).keydown(function(e) {
                    var key = e.which;
                    if (key == "37" && d != "right")
                        d = "left";
                    else if (key == "38" && d != "down")
                        d = "up";
                    else if (key == "39" && d != "left")
                        d = "right";
                    else if (key == "40" && d != "up")
                        d = "down";
                })
            })

        </script>
    </head>
    <body>
        <!-- HTML5 canvas untuk lokasi game -->
        <canvas id="canvas" width="450" height="450"></canvas>   
    </body>
</html>
3. Simpan dengan format extensi .html

4.Setelah itu buka dibrowser kesayangan anda.

itu dia Cara Membuat Game Snake Sederhana dengan Notepad Menggunakan Javascript dan HTML5 semoga bermanfaat bagi anda semua.

Kehadiran film Dilan 1990 mendapat apresiasi yang cukup baik dari para pecinta film Tanah Air. Terbukti, baru satu minggu dirilis, film yang diangkat dari novel best seller karya Pidi Baiq ini sudah sukses meraih 2.282.000 penonton. Melejitnya film Dilan 1990 membuat para warganet ramai membahas mengenai alur cerita, dialog antar tokoh, hingga para pemeran dalam film tersebut. Misalnya saja dialog Dilan yang berbunyi, "Rindu itu berat, kamu takkan kuat, biar aku saja." Rangkaian kata tersebut kemudian dibubuhkan dalam berbagai meme kocak. Berikut ini adalah meme dilan yang bikin kamu kecirit



























Cara Mendapatkan Kuota Internet Telkomsel Gratis 100% Work !!! - Kali ini saya akan share tentang cara mendapatkan kuota internet Gratis dari telkomsel. nah telkomsel adalah provider paling banyak digunakan di indonesia. selain murah ya gak murah-murah amat sih, telkomsel juga sangat kenceng dengan speed yang digandang2 melebihi provider lainnya. Sinyal telkomsel juga sangat stabil apalagi dengan kecepatan 4G nya internet telkomsel bikin kita josss internetan seharian.

untuk tips dan trik mendapatkan kuota internet telkomsel saya bagikan melalui video tutorial berikut ini :

Cara Mengatasi dan menghilangkan Virus Wanna Cry - Virus Wanna Cry adalah sebuah virus yang baru-baru ini terpopuler dan banyak yang merasa ketakutan dengan terjadinya virus ini. beberapa hari yang lalu Rumah sakit di seluruh dunia, termasuk Indonesia kini tengah dilanda kecemasan lantaran adanya serangan siber. Wanna Cry adalah sebuah program ransomware spesifik yang mengunci semua data pada sistem komputer dan membiarkan korban hanya memiliki dua file. File tersebut, yakni intruksi tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya dan program Wanna Decryptor—nama lain dari virus Wanna Cry. terua apa sih kehebatannya dan mengapa orang pada takut dengan virus ini ?



Kehebatan :

1. Menyebar lewat internet bisa melalui file atachment email maupun lewat web yg terinfeksi/sengaja ditaruh link virus.
2. Menyebar cepat dijaringan.
3. Banyak antivirus yg belum bisa mendeteksi virus ini.

=================================

Kelemahan :

1. Tidak mendisable safe mode sehingga bisa di kill proses melalui safe mode.
2. Tidak menginfeksi system restore sehingga jika proses sudah di kill file virus dihapus. Kemudian di restore maka pc korban bisa kembali normal.

=================================

Cara penanganan jika sudah terinfeksi :

1. Masuk safe mode
2. Hilangkan startup virus
3. Kill proses dan service virus
4. Periksa folder berikutnya untuk menemukan file yang mencurigakan:
%TEMP%
%APPDATA%
%ProgramData%
cek host file, karena itu bisa corrupt sama si Virus
Letak host:
C:\windows\System32\drivers\etc hapus host yg mengarah pada website aneh. Edit dg notepad
5. Hapus nama file berikut (dalam keadaan hiden jadi tampilkan semua file yg terhide di menu folder options)
Readme.txt.WCRY
License.txt.WCRY
History.txt.WCRY
!Please Read Me!.txt
!WannaDecryptor!.exe
6. Segera restore ke tanggal sebelum terinfeksi
7. Semua file kembali normal

bagaimana mudahkan cara menanganinya jadi kita gak usah takut dengan virus yang satu ini kalau kita bisa mengatasinya.

Author Name

{picture#https://1.bp.blogspot.com/-FcpC_KeJMfc/VzwnewQ8UVI/AAAAAAAABZI/-Jz6ZmoisfYSG0zDMntz9JVFd3T3prrqQCLcB/s1600/13178671_1450283441664412_4850914271508024770_n.jpg} Hallo Friend {facebook#https://www.facebook.com/jajaranpras} {twitter#https://www.twitter.com/baguztprasetya} {instagram#https://www.instagram.com/baguztprasetya}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.