Anjing Penyelamat Majikanya

Klik Tau - Seorang wanita telah diselamatkan oleh anjing peliharaannya di rumah ketika Wendy Harmriding, 53 tidak sadar akibat terjatuh dari tangga rumahnya. Lalu anjing peliharaannya mencoba untuk membangunkan wanita tersebut
Anjingnya  yang bernama cassie panik lalu menggigit bagian wajah Hamriding di sebelah kanan. Kemudian dua jam kemudian Hamriding sadar dan merasa kesakitan lantaran mata sebelah kanannya hilang, seperti dilansir News Com Au (Rabu, 8/1/2014).
Ibu Hamriding berada di rumah sakit selama tiga bulan. Dokter melakukan operasi plastik kepada wanita tersebut. Awalnya Hamriding tidak dapat melihat sama sekali, namun setelah dua tahun mata kirinya telah kembali berfungsi.
Setelah anjingnya memakan sebagian dari wajah Hamriding, dia tidak lagi kecanduan alkohol (alkoholisme). ” Cassie menyelamatkan hidup saya dan saya lebih suka menjadi buta seumur hidup daripada mati , ” Kata Hamriding. Wanita tersebut merasa beruntung karena dia tidak lagi kecanduan alkohol yang dapat membunuhnya.
Dan akhirnya, Hamriding  saat ini mengabdikan hidupnya untuk membantu pecandu alkohol, kokain, dll. Ini merupakan salah satu pembelajaran bagi Kita semua agar menjauhi minuman haram tersebut.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours