Huffpost
Klik Tau - Seorang pemburu mengaku telah membunuh Bigfoot. Pria tersebut bernama Rick Dyer yang telah menunjukkan foto-foto dari makhluk misterius  yang dibunuhnya. Dyer dikenal sebagai pemburu Bigfootprofesional.
Diberitakan Ibtimes (Senin, 6/1/2014), “Bigfoot 100 persen nyata” Kata Dyer. Ia menembak dan membunuh raksasa berbulu tersebut di hutan dekat Texas Highway 151 pada awal September 2012. Menurut pernyataan Dyer di situsnya, Ia mendapatkan informasi mengenai keberadaan Bigfoot dari seorang tunawisma di daerah tersebut.
Dyer juga mengatakan bahwa tubuh Bigfoot sedang di periksa. “Hewan tersebut  adalah Bigfoot setelah dibuktikan dengan  tes DNA”. Kata Dyer. Berikut foto Bigfoot yang ditembak  Dyer.

Ibtimes

Dyer bukanlah orang pertama yang melihat Bigfoot, banyak orang-orang lainnya yang melihat hewan misterius ini diantaranya, seorang pria Pennsylvania yang menelepon 911 setelah Ia melihat makhluk berbulu tersebut, serta peneliti dari Colorado yang mengklaim bahwa mereka telah menemukan bukti keberadaan Bigfoot dan masih banyak lagi orang yang pernah bertemu dengan hewan tersebut.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours