STOREL2-Dua bulan yang lalu kami mendapat masalah dengan akun Google adsense yang ada tulisan ON HOLD alhamdulillah sekarang ini google adsense saya sudah normal kembali setelah saya mendapatkan surat dari GOOGLE. sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepda pihak GOOGLE adsense yang telah memberi layanan terbaiknya. nah untuk mengatasi hal seperti itu :

1. yang anda lakukan adalah login ke akun adsense anda jika sudah maka akan tampil seperti dibawah ini. dan klik More Details.
ON HOLD pada Google Adsense

2. Memasukkan pilihan pengiriman pembayaran, lewat Cek atau lewat Western Union.Untuk hal ini pilihlah Western Union Quick Cash untuk mempermudah dan mempercepat Anda dalam menerima pembayaran dari Google Adsense.

3. Memasukkan data Tax Informations. Pada bagian ini karena Anda bukan warga negara Amerika/Non US maka pilih "No" semuanya kemudian continue dan ada form untuk tulis nama Anda sebagai signature kemudian klik Submit.

4. Memasukkan PIN Adsense.di bagian ini yang cukup sulit dan lama karena harus menunggu PIN Adsense yang di kirim ke alamat rumah kita. Sejak payment berstatus ON HOLD maka sejak saat itu juga PIN Adsense sudah mulai di kirim ke alamat rumah kita lewat POS. Lamanya sekitar 3-5 hari, tapi untuk sampai ke Indonesia mungkin satu bulan atau lebih. Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa alamat yang ada di akun Adsense Anda benar-benar valid dan benar. 



dan tunggu sekitar 1 bulan anda akan dikirimi surat dari google kerumah anda. dan masukkan kode PIN yang terdapat pada Surat itu, Semoga Artikel ini dapat membantu anda dalam mengatasi hal seperti ini terimakasih.
Share To:

Post A Comment:

1 comments so far,Add yours

  1. kalau untuk adsense US dan alamat US,tapi kita mw rubah jadi Indonesia,apakah sama caranya?? karena saya sedang mengalami kendala ini

    ReplyDelete