Cara Agar Gambar Postingan SEO Friendly


Klik Tau - Apakah anda tau format postingan menentukan SEO Frendly sebuah Web ? Jika belum tau kali ini saya akan menjelaskan tentang Format Postingan yang Menentukan kualitas SEO pada Web. Terutama dalam Format postingan adalah terletak pada gambar. untuk memasukkan sebuah gambar yang sangat SEO adalah dengan cara kita Mengunggah Sendiri, jika anda memperoleh gambar dari sebuah Web terutama Google sebaiknya anda simpan diberkas anda dulu dan anda Upload lagi, setelah anda upload sebaiknya anda beri ALT atau judul gambar agar gambar itu bisa terdeteksi oleh Google. caranya adalah sebagai berikut :

1. Anda harus Mengupload sebuah gambar terlebih dahulu, misal saya memakai gambar ini.

Cara Agar Gambar Postingan SEO Friendly
2. Klik Sebuah gambar pilih properties
3. Jika anda sudah pilih properties isikan nama gambar yang kalian inginkan.

Cara Agar Gambar Postingan SEO Friendly

4. Jika sudah klik OK, dan selesai gambar postingan anda menjadi SEO Friendly.
Demikian Tips dan Trik yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat bagi anda semua.




Share To:

Post A Comment:

7 comments so far,Add yours

  1. nice artikel kawan, ini akan jadi pengalaman yang bagus buat ane.

    ReplyDelete
  2. Artikel ini akan membuat ane makin yakin kalau SEO itu sangat diperlukan.

    ReplyDelete
  3. Artikel yang anda tulis sangat membantu Sob!! Jangan Lupa Ya Kunjungi Blog Ane!!
    http://aikawafaith.blogspot.com/

    ReplyDelete