Negara Paling Damai di Dunia, Apakah Indonesia Termasuk ?, apakah indonesia termasuk negara terdamai

Negara Paling Damai di Dunia, Apakah Indonesia Termasuk ? - didunia ini banyak berbagai macam negara dari negara berkulit hitam dan berkulit putih dan banyak berbagai macam suku dan agama. tapi apakah ada negara yang tingkat kedamaiannya sangat luar biasa ? berikut ini Klik tau merangkum Negara Paling Damai di Dunia versi kliktau :

10. Belgia.
Berdasarkan survei dari Global Peace Index, Belgia menduduki posisi paling buncit sebagai salah satu tempat terbaik untuk ditinggali di bumi. Terletak di jantung Eropa, negara indah nan kecil ini memiliki tempat khusus seperti Brussels. Brussels merupakan ibu kota dari Belgia yang menjadi rumah bagi Uni Eropa dan NATO. Belgia mulai menjadi negara yang indah pada abad pertengahan, dengan memiliki balai kota yang indah, istana megah dan keindahan alam yang menawan.

9. Swedia.
Swedia menduduki peringkat ke-9 negara paling damai oleh Global Peace Index di tahun ini. Terletak di ujung utara Eropa, Swedia merupakan salah satu negara Skandinavia yang paling indah di dunia. Negara ini memiliki tingkat perampokan yang rendah (hanya 9.000 per tahun) jika dibandingkan dengan Amerika Serikat (sekitar 350 ribu dalam setahun).

8. Kanada.
Memiliki salah satu standar terbaik hidup di dunia, Kanada menduduki posisi ke-8 dalam daftar negara paling damai di bumi. Jika Anda pernah berkunjung ke Toronto atau Air Terjun Niagara, Anda pasti mengerti mengapa Kanada begitu mengagumkan, bersih, beragam, cantik dan semua orang tampaknya bersahabat.

7. Finlandia.
Tidak ada alasan untuk tidak mencintai negara ini. Finlandia dianggap sebagai negara paling damai dan layak huni, negara ini tidak mengenal pertempuran.

6. Jepang.
Jepang merupakan salah satu negara dengan budaya dan tradisional yang paling menarik. Menyandang status dengan ekonomi terbesar ketiga di dunia, Jepang dianggap sebagai negara paling bahagia di Asia. Jepang tergolong aman dalam banyak aspek, tingkat kejahatan yang rendah dan tidak memiliki konflik-konflik besar dengan tetangga-tetangganya.

5. Swiss.
Negara ini memiliki tingkat kejahatan dan kekerasan yang rendah. Di jantung Uni Eropa, Swiss terkenal dengan tempat yang menarik dan alami. Negara ini dikenal karena perilakunya yang netral dalam isu-isu politik regional, global dan internasional. Negara ini memiliki hubungan diplomatik yang kuat dengan banyak negara lain di seluruh dunia.

4. Austria.
Austria masuk dalam daftar ini karena sikapnya terhadap politik internasional. Austria melakukannya dengan sangat baik. Tidak ada penghematan untuk menjamin kemakmuran rakyatnya. Inilah sebabnya, ketika dikaitkan dengan perdamaian dan kemakmuran, Austria masuk dalam daftar 10 besar.

3. Selandia Baru.
Sejak tahun 2007, Selandia Baru terus menduduki peringkat sebagai negara terbaik dan paling damai di dunia. Dengan persentase populasi penghuni penjara yang kecil, kemampuan militer yang terbatas, hubungan yang kuat dengan Australia dan memiliki rumah sakit yang ramah, Selandia Baru merupakan negara yang indah untuk ditinggali.

2. Denmark.
Denmark memegang tempat kedua pada daftar negara yang paling damai di dunia. Seperti Selandia Baru, Denmark, dan negara-negara Eropa Utara lainnya secara konsisten masuk dalam kategori negara terbaik dalam bisnis dan keamanan. Denmark merupakan negara paling damai di benua Eropa, meskipun luasnya hanya seukuran Massachusetts.

1. Islandia.
Islandia menduduki posisi puncak sebagai negara paling damai di bumi. Tidak diragukan lagi, negara ini benar-benar merupakan tempat yang aman untuk hidup. Negara ini begitu kecil dan dingin, inilah sebabnya negara ini masuk peringkat teratas dari 162 negara. Ada banyak hal yang bisa dilakukan di sini. Meskipun dijuluki negara terdamai, negara ini memiliki banyak atraksi (baik orang ataupun tempatnya). Jika Anda benar-benar ingin menikmati saat-saat indah, negara inilah tempatnya.

itulah 10 negara terdamai di dunia, menurut saya indonesia adalah negara terdamai didunia tetapi masih belum bisa masuk kedalam 10 peringkat. 
Share To:

EDISON MEDIA

Post A Comment:

0 comments so far,add yours