Cara Mudah Jailbreak IPHONE, IPAD, IPOD TOUCH DAN APPLE TV dengan TaiG, Bagaimana Cara Jailbreak IPHONE, Jailbreak Sukses.

Cara Jailbreak IPHONE, IPAD, IPOD TOUCH DAN APPLE TV dengan TaiG - Pada kesempatan kali ini saya akan share tantang Jailbreak IPHONe, IPAD atau lainnya. kalian pasti sudah tau apai itu JailBreak, Jailbreak Adalah menginstall suatu program yang dapat menghapus batasan yang di berlakukan oleh Apple, dengan cara memodifikasi firmware iPhone, iPad, iPod Touch ataupun Apple TV yang memungkinkan suatu kode tidak resmi (unsigned code) bisa masuk dan memiliki akses ke file-file milik Apple. Program atau installer tersebut yang biasa dikenal dengan sebutan Cydia atau Icy. Dengan adanya Cydia anda dapat menginstall aplikasi-aplikasi pihak ke-3 yang tidak tersedia di AppStore.
berikut ini daftar langkah-langkahnya:
  1. Unduh tools Jailbreak TaiG dari laman resmi mereka. Scroll ke bawah dan tekan ikon biru di halaman tersebut.
  2. Siapkan perangkat iPhone, iPad atau iPod Touch kamu yang sudah menggunakan iOS 8.1.1 (versi iOS 8 sebelumnya juga bisa). Pastikan terakhir kali kamu melakukan pembaruan iOS tidak menggunakan teknik OTA. Bila menggunakan teknik OTA, silahkan restore terlebih dahulu dengan cara ketiga dari laman tutorial update iOS 8 dengan versi iOS yang disesuaikan.
  3. Matikan pengaturan Find My iPhone (Settings > iCloud) dan Passcode Lock (Settings > Touch ID & Passcode).
  4. Ubah perangkat iOS ke AirPlane mode lewat Control Center atau aplikasi Settings.
  5. Hubungkan perangkat iOS kamu ke komputer Windows yang sudah diinstal iTunes. Setelah terdeteksi, silahkan tutup iTunes dan buka TaiG dengan cara klik kanan, Run as Administrator. Pastikan komputer terhubung dengan internet ya.
  6. Tunggu hingga perangkat kamu terdeteksi oleh TaiG lalu matikan check box pada baris kedua, di bawah check box install Cydia.
  7. Tekan tombol hijau di bagian bawah TaiG, proses Jailbreak akan dimulai. Tunggu sebentar hingga proses ini selesai dan perangkat iOS akan mengalami reboot.
  8. Sudah? Silahkan cari ikon Cydia di homescreeen iOS kamu sebagai tanda proses Jailbreak sudah berhasil.
Tim MakeMac belum mencoba tools TaiG – karena belum tersedia untuk OS X. Namun dari laporan para pembaca yang sudah mencoba, TaiG sangat mudah untuk digunakan dan tidak membawa masalah apapun sejauh ini.

Demikian tips dan trik yang dapat saya sampaikan jika anda masih belum mengerti anda bisa melihat video dibawah ini :

Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours