Template Power Point Windows 8 - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah template Power Point yang didesain khusus menyerupai Windows 8. entah kenapa banyak orang yang senang dengan tampilan windows 8. windows 8 mengubah semua menjadi ilegant dan berwarna dengan tampilan itu menjadi sebuah motivasi seseorang untuk meniru hal tampilannya, salah satunya dari hal presentasi. untuk menjadikan sebuah presentasi yang keren seseorang harus memperhatikan Hal presentasinya. kebanyakan orang yang ingin mempresentasikan sebuah presentasinya mendesain dulu Layout Presntasinya. nah yang saya bagikan kali ini saya mempunyai sebuah template power point mirip seperti windows 8. seperti yang saya katakan awal tadi kebanyakan orang pada tergila-gila pada tampilan windows 8. nah jika anda ingin menggunakan tampilan windows 8 ini kedalam bentuk power point nya anda bisa mendownload Templatenya dibawah ini. dan bisa anda Mengubah isi atau lainya



Untuk mendapatkan Template Power Point Seperti Windows 8 anda bisa mendownload file dibawah ini :


Demikian Template Power Point Yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat bagi anda semua untuk membuat presentasi anda menjadi keren dan semoga sukses selalu.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours