Apa itu  tinta data print ???  "Berdiri sejak tahun 1992, DataPrint telah memenuhi kebutuhan pengguna printer dalam penyediaan tinta suntik untuk merk Canon, Hewlett-Packard dan Epson. Seiring dengan perkembangan teknologi printer, DataPrint pun saat ini menyediakan remanufacture cartridge toner. 

Tidak hanya tinta isi ulang dan toner,data print pun memenuhi kebutuhan akan kertas foto yang berkualitas. Berkat loyalitas pengguna tinta refill DataPrint maka DataPrint menempati urutan pertama untuk tinta isi ulang printer berdasarkan hasil survey AC Nielsen pada bulan Desember 2007. Produk DataPrint juga telah meraih penghargaan Top Brand Awards di setiap tahunnya sejak tahun 2009 sebagai tinta refill terbaik. 

Produk DataPrint bisa anda dapatkan di toko-toko alat tulis maupun toko komputer di seluruh Indonesia dengan harga yang terjangkau. Saat ini kami juga telah merambah hingga ke modern market seperti Carrefour, Hypermart dan Sabar Subur.Demi mempermudah kebutuhan perusahaan dalam bidang pencetakan, DataPrint pun kemudian mendirikan bisnis unit dengan nama DataPrint Corporate Services. Dengan konsep "Integrated Printing Services" , DataPrint Corporate Services tidak hanya menyediakan peminjaman printer namun mencakup pula perawatan dan perbaikan apabila terjadi kerusakan. [sumber www.dataprint.co.id]

Sudah 6 tahun lebih saya menggunakan Tinta data print untuk cetak mencetak dokument bahkan foto, tak tahu kenapa pada saat menggunakan tinta dataprint ini hasil cetak lebih bagus dan bisa dikatakan lebih unggul daripada hasil cetak menggunakan tinta lainnya. tak hanya itu saya menggunakan dataprint ternyata printer saya juga merasakan kehebatannya yaitu tidak pernah mengalami masalah dalam hal mencetak. Kualitas Bagus Printer Jadi Awet siapa yang tidak menginginkan hal itu ???

Saya pikir hanya saya yang menggunakan tinta dataprint ini, ternyata tidak kok, saya pernah bertanya pada percetakan foto yang ternama di Daerah saya. tanya gini "Hasilnya Bagus,kalau boleh tau ini memakai tinta jenis apa dan merk apa ???". jawabanya sangat mengejutkan sekali karena saya tidak menyangka tinta yang saya pakai dirumah itu adalah tinta yang digunakan oleh percetakan tersebut. ya tentu Tinta DataPrint pastinya. ternyata tinta data print merupakan tinta yang sangat baik bagi printer anda merk apapun dan tipe apapun. jadi jika urusan cetak mencetak silahkan anda menggunakan tinta ini. saya jamin gak bakalan rugi deh.

Selain Berkualitas tinta ini juga terjangkau kok harganya dan tentu banyak dijual ditoko-toko terdekat. iyalah dataprint gitu loh. saya tidak panjang lebar menjelaskan produk dataprint ini. tentunya anda harus mencobanya mulai dari sekarang. sekian dari saya terimakasih.
Share To:

EDISON MEDIA

Post A Comment:

0 comments so far,add yours