Cara Mencairkan Uang dari Bidvertiser
Bidvertiser adalah situs iklan PPC yang dibayar perclick, nah jika anda mempunyai suatu iklan ini dan anda ingin mencairkannya berikut ini KlikTau akan berbagi tutorial yang sangat mudah untuk dipahami :


1. Login ke akun Bodvertiser Anda
2. Terlebih dahulu kita harus memilih metode pembayaran. Masuk ke Publisher Center >> Account Management >> Payment Advice.
3. Pilih Paypal, masukan email akun Paypal anda, masukan Password dan klik Update.

Cara Mencairkan Uang dari Bidvertiser

4. Jika minimum Payout telah terpenuhi, maka anda tinggal menunggu next payment yang akan terkirim secara otomatis pada tanggal yang telah ditentukan. Jika metode pembayaran yang dipilih adalah Paypal, maka anda akan menerima email seperti berikut.

Ada sedikit gangguan dalam pengiriman ini, namun yang penting pembayaran dari Bidvertiser telah berhasil dikirimkan ke akun Paypal saya.


Cara Mencairkan Uang dari Bidvertiser



Cara Mencairkan Uang dari Bidvertiser


5. Selanjutnya coba anda buka akun Paypal Di halaman awal yaitu Rekening saya > Tinjauan, tercantum jumlah saldo dan aktivitas 7 hari terkahir. Setelah diperhatikan, saldo benar-benar bertambah dan pada aktivitas 7 hari terahkir, terdapat keterangan bahwa BidVertiser telah mengirim saldo sebesar yang telah dijanjikan.


Cara Mencairkan Uang dari Bidvertiser


6. Coba buka kembali akun Bidvertiser. Masuk ke halaman Account Management > Payments History. Di sana terdapat riwayat pembayaran.
Demikian Tips dan trik yang dapat KlikTau sampaikan, semoga bermanfaat bagi anda semua.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours