cara mengunci komputer dengan password, cara mengunci komputer agar tidak bisa instal program, cara mengunci komputer dengan flashdisk tanpa software, cara kunci komputer dengan flashdisk, cara mengunci komputer dengan fd, Teknik Rahasia Cara Mengunci Komputer Dengan Flashdisk, Cara Mengunci Komputer Melalui Flashdisk, Cara Mengunci Laptop Atau Komputer Dengan Flashdisk, Cara mengunci Komputer dengan Flash Disk

cara mengunci komputer dengan password, cara mengunci komputer agar tidak bisa instal program, cara mengunci komputer dengan flashdisk tanpa software, cara kunci komputer dengan flashdisk, cara mengunci komputer dengan fd, Teknik Rahasia Cara Mengunci Komputer Dengan Flashdisk, Cara Mengunci Komputer Melalui Flashdisk, Cara Mengunci Laptop Atau Komputer Dengan Flashdisk, Cara mengunci Komputer dengan Flash Disk
Flash Disk adalah alat penyimpan data/file yang berupa NAND. Di dalam perangkat ini, tertanam controller dan memori penyimpan data yang bersifat non–volatile alias tidak akan hilang meskipun tidak terdapat daya listrik. Komponen flashdisk lebih sederhana dan relative lebih sedikit dibandingkan dengan hardisk . Hal ini disebabkan karena flashdisk tidak memerlukan piringan, motor, atau part lain yang berkerja secara mekanik. selain dibuat media penyimpanan ternyata flashdisk juga bisa digunakan untuk mengunci sebuah komputer layaknya seperti kunci pintu, bagaimana caranya berikut ini adalah langkah-langkahnya :


LANGKAH PERSIAPAN
  • Flashdisk (pastikan terbebas dari virus)
  • Cabut terlebih dahulu Flashdisknya, Jangan ada Flashdisk yang terpasang

PROSES KERJA

  • Download, Install dan Jalankan Predator di Komputer kamu.
  • Setelahnya, Akan muncul popup seperti ini. Nah, pada saat inilah kamu harus memasukan Flashdisk yang ingin digunakan sebagai kunci.
  • Jika sudah, Silahkan masuk ke Preferences, lalu setting sebagai berikut :
    • Masukan Password
    • Pilih letter path Flashdisk kamu
    • Kemudian klik Create key
    Jika Kamu menginginkan agar aplikasi Predator selalu meminta password setiap kali Kamu memasukkan flashdisk untuk membuka kunci, silahkan centang pada pilihan “Always Required”
  • Simpan dan Tutup, biasanya Predator akan meminta restart aplikasi. Sekarang untuk mengetes, coba cabut Flashdisk kamu dari Komputer. Tunggu beberapa detik hingga ikon Predator berwarna hijau, itu menandakan bahwa Predator sudah berjalan di komputer Kamu. Setiap 30 detik Predator akan mengecek apakah flashdisk kunci Kamu masih tertancap di komputer, jika tidak komputer akan langsung terkunci.
Share To:

EDISON MEDIA

Post A Comment:

7 comments so far,Add yours

  1. boleh dicoba nih triknya buat ngunci pc ane pake flashdisk :)

    ReplyDelete
  2. Wah, keren gan triknya nih
    kunbal ya di http://sh.st/sJRrN

    ReplyDelete
  3. wah ternyata bisa begitu yah sob :D

    ReplyDelete
  4. wah perlu dicoba nie gan :D

    ReplyDelete
  5. blog ini sangat recomended untuk berteman karena isinya sangat menarik salam perkenalan dulu sob :D

    ReplyDelete
  6. wah bagus ni tips nya,, saya coba jika saat saya perlukan. salam kenal

    ReplyDelete
  7. Boleh juga nih tutorialnya saya coba mas :)

    Jika sahabat berkenan, sahabat dapat mengunjungi blog saya yang beralamatkan http://www.indera7.com

    ReplyDelete