Cara Membuka Jackpot Draw di Get Rich Agar mendapatkan Hasil Yang Bagus - Kali ini saya akan membahas trik Membuka Jackpot Draw di Get Rich Agar mendapatkan Hasil Yang Bagus. trik ini sebenarnya saya iseng-iseng saya coba, dan hasilnya memang bagus. dan saya coba 3 kali tetap bagus. entah mungkin ini kelemahan dalam permainan get rich kali ya. nah untuk mendapatkan hasil yang bagus kita memerlukan sebuah usaha dan usaha. untuk mendapatkannya sangat mudah kita hanya mengganti sebuah pendant, kartu, dan dadu nah untuk langkah selengkapnya anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini :


1. Langkah pertama Buka line get rich
2. Stelah itu Masuk ke pendant, lepas semua pendant yang Anda pasang

Pendant













3. SIlahkan Ganti kartu yang digunakan menjadi kartu C class bebas apa saja
Character Card









4. Setelah itu Ubah dadu ke dadu basic (paling rendah)
Dadu Basic










5. Jika sudah silahkan Keluar dari game
6. silahkan Restart Hand Phone
7. Buka kembali game get rich
8. jika sudah Jika Kartu, Dadu, dan pendant sudah anda lepas seperti gambar di bawah ini maka lanjut ke langkah selanjutnya.











9. Silahkan Masuk ke draw millege
Millege Draw










10. Silahkan Draw bisa menggunakan key (jangan pilih 1 key) atau menggunakan diamond
11. dan Lihat hasilnya.

Demikian trik yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat bagi anda semua. jika anda mengalami masalah dalam mencobanya atau mendapatkan hasil yang tidak memuaskan anda bisa meninggalkan komentar dibawah ini.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours