Cara Mengatasi Penolakan Google Adsense Konten Kurang Memadai

Cara Mengatasi Penolakan Google Adsense Konten Kurang Memadai - Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membahas tentang google adsense, dimana google adsense adalah sebuah perusahaan iklan online yang terbesar di dunia, dan 100% membayar sepenuhnya kepada orang-orang yang mendaftar di www.google.com/adsense tetapi tidak semua orang bisa diterima oleh google adsense. orang yang daftar di google adsense harus memenuhi persyaratannya. Nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara mengatasi Penolakan google adsense Konten kurang memadai dimana persyaratan ini masih banyak yang belum mengetahuinya. nah apa saja yang harus kita lakukan untuk mengatasi masalah ini, berikut ini solusinya :

1. Artikel Anda terlalu banyak gambar dan sedikit kata-katanya

masalah artikel ini adalah hal yang paling penting untuk diperhatikan, dimana google tidak menyukai artikel yang terlalu banyak gambar dan terlalu sedikit kata-katanya. karena dianggap tidak professional. dalam mengatasi hal ini buatlah artikel lebih dari 200 kata perartikelnya dan pakai gambar aslinya, jangan copas, dan upload sendiri.

2. Umur Website Anda Terlalu Muda

Selain masalah dalam artikel umur blog juga masalah, google tidak menerima jika umur blog masih dini atau masih muda. karena hal ini artikel anda masih belum sepenuhnya terindex di pencarian google. nah untuk mengatasi hal seperti ini sebaiknya anda daftarkan google adsense ketika umur blog anda lebih dari 3 bulan.

3. Blog anda tidak terdapat widget yang dipersyaratkan oleh google adsense

Ketika masalah nomor 1 dan 2 telah anda perhatikan, masalah nomor 3 ini banyak yang tidak mengetahuinya. dimana masalah nomor 3 ini, adalah persyaratan yang paling penting dalam pendaftaran google adsense, ketika anda daftar dan menunggu beberapa hari, google akan meriview situs anda apakah widget yang anda pasang sudah memnuhi persyaratan atau bukan. nah untuk mengatasi hal seperti ini widget yang diperlukan oleh google antara lain adalah About, Contact US, TOS, Disclaimer dan Privacy  Policy

4. Artikel anda tidak kurang banyak di cari

Nah isi dari artikel juga memperngaruhi masalah, jika artikel anda tidak bagus maka permohonan anda akan ditolak sebaiknya anda membuat artikel yang bermutu bermanfaat bagi orang, dan banyak dicari oleh orang.


Nah itu 4 cara yang harus diperhatikan agar adsense anda diterima, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua, dan setelah 4 langkah itu kalian penuhi coba lagi. kuncinya adalah semangat untuk mencoba. dimikian Cara Mengatasi Penolakan Google Adsense Konten Kurang Memadai, Terimakasih.
Share To:

EDISON MEDIA

Post A Comment:

0 comments so far,add yours