Cara Agar Kartu Telkomsel Aktif Seumur Hidup Gratis

Cara Menambah Masa Aktif Telkomsel Gratis - Kali ini kami akan membahas tentang bagaimana cara menambahkan masa aktif pada kartu telkomsel. Dimana kartu telkomsel ini adalah kartu yang populer dikalangan masyarakat yang mempunyai nama internet tercepat hingga sekarang ini adalah 4G. internet Telkomsel Tercepat di Indonesia dimana kecepatan internet telkomsel ini dikategorikan internet kalangan atas yang didukung dengan kecepatn 4G. tapi sayangnya untuk kartu telkomsel ini adalah kartu yang pendek untuk masa aktifnya sehingga kita harus membelikan pulsa lagi agar tetap bisa menggunakan kartu ini. nah tenang saja kami mempunyai tips yang sangat berguna bagi anda semua agar kartu telkomsel anda Aktif seumur hidup. berikut ini tutorialnya dan silahkan anda coba :
  • Pertama, Siapkan kartu simpati dengan pulsa 6.000 (boleh lebih) kalo bisa jangan terlalu banyak pulsanya. Tenang saja pulsa 6000 cuma buat syarat saja karena tidak malak caranya asal benar.
  • telpon call center arab ini +966566666666 (gratis)
  • Kemudian tekan *999*8# (satu kali saja dulu sebagai pemulaan)

  • Nanti ada pemberitahuan "permintaan anda sedang kami proses." abaikan saja. 
  • "Maaf saldo anda tak cukup bla..bla..bla..".abaikan atau hapus juga tidak apa-apa. cek masa aktif simpati maka akan bertambah 1 tahun tergantung ada berapa kali call *999*8# nya. Satu kali berarti setahun
  • ulangi cara tersebut untuk menambah masa aktif semau anda. Kalo mau sebulan atau setahun telpon nomer call center arab itu setelah itu tekan *999*8# sebanyak mungkin dan jika terputus telpon ulang call center arab itu. begitu seterusnya sampai tambah beberapa setahun juga boleh.
  • INGAT jangan pernah tekan *999*8# tanpa telpon ke call center arab tersebut karena pulsa anda akan terpakai 5500.
Silahkan anda cek pulsa anda dan lihat masa aktif anda. selamat mencoba, demikian tips dan trik yang dapat kami bagikan semoga bermanfaat bagi anda semua.

Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours