Cara Upgrade Windows 7 dan 8 ke Windows 10 Tanpa Instal Ulang - Pada tanggal 29 Juli 2015 Windows 10 Telah Rilis dikeluarkan oleh pihak microsoft. dan 1 hari pun bisa 2000 orang yang mengunduh windows 10 ini. tetapi jika kalian memakai windows 7 atau windows 8 ke atas, apakah kalian akan menginstal ulang komputer anda. ah ribet banget pastinya dan akan terasa capek, tapi tenang kok kali ini saya mempunyai tips nya dan cara ini mudah banget. jika kalian menggunakan windows 7 dan windows 8 ke atas anda bisa menggunakan cara dibawah ini tanpa harus menginstal ulang. cara ini ampuh dan banyak di rekomendasikan oleh pihak microsoft.
Upgrade Windows 10
Melakukan pembaruan melalui Windows 10 ini sangatlah mudah dan sederhana. Anda hanya perlu untuk mengikuti secara rinci setiap langkah di bawah ini:
Untuk Pengguna Windows 8
1. klik tombol “Windows key+C -> Settings -> Change PC Settings“.
2. Lalu selanjutnya klik “Update and recovery
3. Jika langkah di atas sudah dilakukan, kemudian tekan tombol “download” atau “install” untuk memulai proses update PC/komputer/laptop Anda.

Untuk Pengguna Windows 7
1. “Control Panel“. Lalu cari “Windows Update“.
2. klik tombol “Check for updates“.
3. Kemudian pilih seluruh update yang diperlukan, lalu klik tombol “Install updates“.
Apabila proses update telah selesai terinstal seluruhnya, maka secara otomatis aplikasi Windows 10 juga telah berhasil terinstall di dalam komputer Anda. Dimana apliasi tersebut memungkinkan Anda untuk dapat dengan mudah mendapatkan salinan Windows 10. Berikut ini langkah yang harus Anda lakukan untuk mendapatkannya:
1. Langkah awal yaitu klik pada ikon Windows.
2. Selanjutnya klik tombol “Reserve your free upgrade“.
3. Kemudian masukkan alamat email Anda (pastikan alamat email tersebut masih aktif) untuk menerima konfirmasi dari reservasi Anda.
4. Jika sudah, buka email Anda. Anda akan menerima sebuah pesan yang mengatakan bahwa proses upgrade yang Anda lakukan telah dilindungi. Namun jika Anda ingin menutup reservasi tersebut, Anda dapat menekan tombol “Cancel reservation“.

Sekian Cara Upgrade Windows 7 dan 8 ke Windows 10 Tanpa Instal Ulang semoga bermanfaat dan semoga anda berhasil melakukan tutorial diatas. Terimakasih.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours