Cara Mengetahui Password Wifi Speedy Terbaru 2015 Work !! - Kali ini saya akan membahas tentang Cara Mengetahui Password Wifi Speedy Terbaru 2015. Jika anda mempunyai sebuah wifi speedy yang tentunya menggunakan sebuah router TP-link anda bisa melanjutkan membaca artikel ini. nah untuk Mengetahui Password Wifi Speedy Terbaru 2015 sangat lah mudah kita hanya masuk ke pengaturan router dan menggantinya dan bagaimana caranya ? caranya sangat mudah kita harus mengetahui IP defaulth yang digunakan pada router misalnya saya menggunakan IP 192.168.1.1 dan untuk tutorial lengkapnya anda bisa melihat tutorial dibawah ini :
  • Pastikan anda sudah terhubung dengan jaringan yang akan Anda ganti 
  • Langkah selanjutnya ketik 192.168.1.1 pada address bar, lalu klik enter
  • Akan muncul popup login, silahkan isi dengan username dan pasword Anda, jika Anda belum pernah melakukan perubahan password biasanya untuk username kita isi dengan Admin dan untuk Pasword juga isi dengan Admin atau User dan User
  • Setelah login akan terbuka seperti pada gambar dibawah ini:
  • Selanjutnya anda klik saja interface setup dan klik Wireless, selanjutnya gulir kebawah sampai ketemu kolom WPS Setting, kemudian pada bagian SSID isi sesuai id/username yang Anda inginkan. Pada bagian WPA2-PSK isi dibagian Pre-Shared-key dengan password yang Anda inginkan. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat pada gambar dibawah ini:
  • Dan untuk melihat passwordnya silahkan anda lihat dibagian kotak merah yang kedua yang tertulis Pre-Shared Key.
Demikian tutorial yang saya buat untuk Cara Mengetahui Password Wifi Speedy Terbaru 2015 Work !! dan tutorial ini sudah saya uji dan saya coba dan berhasil. demikian tips dan trik dari saya semoga bermanfaat bagi anda semua. jika ada pertanyaan silahkan anda tinggalkan komentar dibawah ini.

Share To:

EDISON MEDIA

Post A Comment:

0 comments so far,add yours