Cara Mengetahui Password Wifi dengan CMD Terbaru 2015

Cara Mengetahui Password Wifi dengan CMD Terbaru 2015 - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana Cara Mengetahui Password Wifi dengan CMD Terbaru 2015. cara ini saya gunakan ketika saya lupa dengan password wifi yang saya pakai dan ingin melihat status wifi yang kita pakai. sebenarnya cara ini bukan sebuah cara hack yang digunakan oleh orang-orang jahat tetapi cara ini adalah cara paling mudah untuk Mengetahui Password Wifi dengan CMD Terbaru 2015. untuk tutorial selengkapnya anda bisa mengikuti tutorial berikut ini :

1. Pertama silahkan buka CommandPrompt anda atau bisa disingkat CMD

2. klik kanan pilih open as administrator

3. Ketikan netsh wlan show profiles pada CMD anda untuk selengkapnya anda bisa lihat gambar dibawah ini :

cara melihat pasword wifi dengan cmd

4. disini saya ingin melihat password wifi ASC BBS maka langkah selanjutnya anda bisa mengetikan netsh wlan show profiles name="ASC BBS" key=clear Lalu tekan ENTER

maka kurang lebihnya akan seperti pada gambar dibawah ini

cara melihat pasword wifi dengan cmd

Demikian Tips dan trik yang dapat saya sampaikan jika anda belum mengerti anda bisa meninggalkan komentar dibawah ini.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours