5 Game Kecantikan Yang Banyak diminati

Game kecantikan memang banyak sekali digemari kaum hawa. Permainan jenis ini memang menawarkan banyak kesenangan. Game kecantikan seperti beauty salon, make over salon, dll membuat banyak perempuan ketagihan karena di dalam permainan itu, kamu bisa mengeksplor kemampuanmu dalam berdandan dan memadupadankan pakaian dan aksesoris terbaik. Berikut ini adalah 5 dari game kecantikan yang banyak digemari perempuan.

Kim Kadarshian: Hollywood


Game ini sedang menjadi topic pembahasan yang menarik di kalangan netizen. Bagaimana tidak? Permainan ini berisi tentang keseharian hidup mewah Kim Kadarshian, seperti berdandan, bekerja, dan berkencan. 

Game ini baru diluncurkan bulan Juni kemarin dan langsung laku keras di pasaran. Bahkan produsen game ini, Glu Mobile dibuat tercengang dengan kesuksesannya. Permainan ini akan membawa pemainnya kepada dunia glamor yang dijalani Kim Kadarshian. Bukan saja perempuan yang menggemarinya, kaum adam pun banyak yang mencoba aplikasi baru ini.

Toca Hair Salon


Toca Hair Salon memberikan kesempatan kepada para pemainnya untuk menjadi hair stylist dadakan. Game ini cukup banyak digemari karena karakternya yang imut dan menggemaskan. Game ini sangat cocok dimainkan anak perempuan. 

Dalam permainan ini, tugasmu adalha menggunting, mencuci, dan mendandani rambut pelangganmu. Kamu juga bisa mewarnai rambut karakter game-mu dengan 12 pilihan warna. Selain itu juga disediakan asesoris untuk memperindah rambut karakter game. Permainan ini tersedia di iTunes dan dapat dimainkan di iPad dan iPhone.

Sally’s Spa


Permainan yang satu ini memang sudah lama beredar luas. Meskipun sudah lama, namun tetap digemari. Game yang dibuat oleh Game House ini akan memberi kesempatan kepada pemainnya untuk berperan sebagai Sally, sang owner Sally’s Spa. Dalam game ini kamu ditugaskan untuk melayani semua costumer yang ingin melakukan perawatan seperti sauna, face mask, dan massage. Di samping itu, kamu dapat berpindah setting negara setiap kamu naik level.

Sally’s Salon


Game ini sebenarnya hampir mirip dengan Sally’s spa. Perbedaannya adalah game ini kurang mengasyikan dibandingkan Sally’s Spa yang juga lebih popular. Dalam game ini kamu diharuskan untuk memotong rambut, kuku, atau mewarnai kuku pelanggan. Jika kamu terlalu lama, pelanggan akan kesal dan kamu akan kehilangan poin.

Fashion Mall


Kamu yang gemar memadupadankan baju bisa mencoba game yang satu ini. Di sini kamu harus mendandani karakter game yang telah kamu pilih agar menjadi lebih enak dilihat. Game ini relative mudah untuk dimainkan. Dan yang pastinya kamu akan senang memainkannya
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours