Driver Macbook untuk windows 7 dan windows 8 64bit

pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Driver untuk macbook pro untuk windows 7/8 64bit. kemarin saya sedang bingung cari sana kemari tentang driver ini. dan tanpa menyerah demi macbook saya akhirnya saya menemukan dan ternyata hasilnya cocok dengan macbook saya. sebelum saya menemukan driver ini saya sangat kesal karena macbook saya berjalan tidak baik. diantaranya tombol-tombol pada macbook saya tidak berfungsi seperti cara menerangkan cahaya dan lain-lain. selain itu yang tidak berfungsi adalah Trackpad pada macbook seperti Klik Kanan dan Scroll. jika anda mengalami masalah seperti saya diatas jangan kwatir. saya mempunyai solusi buat anda. caranya adalah seperti dibawah ini.
Download icon
1. Ketika pertama kali menginstal Macbook dengan OS Windows 7/8 sebaiknya anda jangan menginstal Driver dari penyedia driver lainnya. karena yang saya alami adalah sia-sia dan nanti akan berjalan kress saat menginstal driver aslinya.

2. Silahkan Download Boot Camp Support Software disini

3. Silahakan Instal Boot Campnya sampai selesai. dan biarkan boot camp menginstal Driver yang anda butuhkan.

4. Jika sudah selesai silahkan Restart Macbook anda dan coba lihat hasilnya

Demikian tips dan trik yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat bagi anda semua. terimakasih atas perhatian dan kunjungannya semoga bermanfaat bagi anda. assalamualaikum wr. wb.
Share To:

EDISON MEDIA

Post A Comment:

1 comments so far,Add yours