Cara Melihat Hantu dengan mudah - taukah anda bagaimana cara melihat makhluk halus dan hantu dengan mata kita sendiri. kebanyakan orang bertanya-tanya bagaimana sih cara melihatnya. begitu banyak orang penasaran dengan hal ini. entah mereka percaya atau tidak dengan hal ini, tapi kebanyakan semua orang penasaran apakah makhluk halus itu ada apa tidak, nah jika anda penasaran anda bisa mencoba dengan cara ini :


1. Membakar terasi di tempat angker


Terasi bisa dijadikan media untuk melihat hantu, karena bau terasi yang khas dapat mengundang makhluk gaib untuk datang. Caranya dengan membakar terasi di tempat-tempat yang angker, tapi saat melakukan cara ini, kamu di larang untuk bersuara sedikitpun.


2. Melihat kebelakang di antara kedua kaki


Cara ini memang gampang untuk dilakukan dan bahkan telah dilakukan oleh banyak orang, namun hasilnya kurang memuaskan. Caranya dengan merentangkan kedua kaki, kemudian jongkok dan melihat kebelakang. Namun, ada beberapa mitos mengatakan, jika kamu melihat hantu jangan pernah berbalik badan untuk melihatnya, karena jika kamu berbalik badan hantuk itu akan terus mengikutimu.


3. Mengusap mata dengan tanah kuburan


Sebagian orang mempercayai bahwa tanah kuburan sangat berkaitan erat dengan makhluk gaib, oleh karena itu mereka percaya tanah kuburan dapat di jadikan media untuk melihat hantu. Caranya dengan mengusap tanah kuburan ke mata sebanyak tiga kali, setelah itu ucapkan niat kamu untuk bertemu atau melihat hantu.


4. Bercerita seram di tempat angker


Menurut mitos yang dipercaya, makhluk gaib akan senang jika ada yang bercerita tentang mereka. Jadi cara ini harus dilakukan oleh dua orang atau lebih, kamu harus bercerita tentang makhluk gaib di tempat yang angker, dan ketika kamu bercerita


5. Membuka mata batin


Cara ini merupakan cara yang paling manjur untuk melihat hantu, namun kamu harus memerlukan bantuan dari orang pintar atau paranormal untuk membuka mata batin kamu.

Demikian artikel yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat bagi kalian semua.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours