Cara Mengatasi Laptop Berbunyi Tit Panjang - Kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara mengatasi laptop berbunyi tit panjang. nah bunyi tit panjang itu dinamakan juga dengan bunyi beep. bunyi beep terjadi ketika laptop terjadi masalah. nah yang anda lakukan adalah sebagai berikut :

1. Hidupkan Laptop disaat laptop menyala dan berbunyi tit silahkan tekan tombol ESC pada keyboard, jika berhasil maka proses booting akan berlanjut. Nah masalah ini disebabkan bahwa ada jalur di dalam keyboard anda bermasalah.


2. Matikan laptop anda, kemudian lepas keyboard.

3. Kemudian nyalakan laptop lagi tanpa keyboard. Perhatikan apa yang terjadi. Jika bunyi tiit hilang dan proses booting berjalan lancar maka kesimpulannya adalah keyboard bermasalah dan anda perlu memperbaiki keyboard.


4. Jika saat keyboard sudah dilepas namun bunyi tiitt masih saja ada maka kesimpulannya adalah reader keyboardnya bermasalah.


Nah untuk memperbaiki Keyboard anda bisa melihat artikel ini Cara Memperbaiki Keyboard Laptop yang menekan sendiri. Demikian tips dan trik yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat bagi kalian semua.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours