Taukah Anda Suku Di indonesia Yang Terkenal Mistiknya - Taukah anda di indonesia banyak berbagai suku,dan taukah anda Suku di indonesia mana yang terkenal mistiknyaberikut ini beberapa suku di indonesia yang terkenal Mistiknya :

1. Suku Kajang Amma Toa di Sulawesi Selatan
tepatnya di daerah Sulawesi Selatan,ciri khas mereka tu yang terkenal adalah ilmu mistis atau ilmu hitam ,istilahnya adlaah di guna-guna, kata mbah dukun,hehehe.nama ilmunya kalau ga salah ilmu kajang,sebab kepercayaan animisme masih eksis di Tana Toa (Sekalipun agama Muslim mayoritas di Kajang).


Karena sudah terkenal tentang ilmu khas Kajang tersebut, sebagian orang akan merasa was-was jika berdekatan atau ditaksir oleh salah satu warga Kajang. inilah hebatnya sebuah kata kajang guy

2. Suku Dayak di Kalimantan
Sapa yang tidak kenal dengan suku ini,film anaconda aja aja pembuatan filmnya di kalimantan,dan jangan heran ilmu mistik nya juga cukup kuat.



bagaimana tidak cara kehiduan meraka aja sudah cadas,dan apalagi alat perangnya, beuh, jangan ditanya lagi,yang paling terkenal tu sumpit itu guy.

3. Suku Asmat di Papua
Tepatnya di papua,cara mereka berburu sangat dahsyat,makanan pokok mereka adalah sagu. nah soal magis nya yaitu ahli dalam menemukan barang yang hilang dan siapa yang mencurinya, makanya hati-hati gan yang suka tangan panjang.

Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours